Direktur Produksi PFN Menjadi Pembicara Dalam Kegiatan Diskusi Panel – Tantangan dan Strategi Pembiayaan Film Indonesia Bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Jakarta (24/02/2023) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia telah melaksanakan launching pembiayaan proyek film perdana melalui platform Fintech Securities Crowdfunding Indonesia (FinsCoin) dari Bizhare untuk empat proyek film lokal. Pada acara tersebut juga terdapat sesi diskusi panel tentang Tantangan dan Strategi Pembiayaan Film di Indonesia. Pembicara pada acara tersebut adalah Sutjiati Eka Tjandrasari selaku Direktur Produksi PFN, Anggara Hayun Anujuprana selaku Direktur Akses pembiayaan Kemenparekraf , Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare , Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group, Gunawan Paggaru selaku Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia (BPI), dan Edwin Nazir selaku Ketua Umum Asosiasi Produser Film Indonesia (APROFI).

Dalam acara tersebut, para pemangku kepentingan membahas tantangan pembiayaan yang dihadapi oleh sineas Indonesia dalam memproduksi film, serta membahas strategi yang dapat dilakukan dalam mengatasi masalah tersebut. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara lembaga perfilman di Indonesia dan pemerintah, serta mendorong pertumbuhan industri perfilman Indonesia.

Acara tersebut diharapkan dapat membantu para sineas Indonesia untuk mengatasi tantangan pembiayaan dalam produksi film dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan industri perfilman Indonesia. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan daya saing industri perfilman Indonesia di tingkat global dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia dan dunia.

#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

42 Comments

  1. purchase baycip without prescription – cipro order augmentin 1000mg uk

  2. buy nitroglycerin online cheap – brand lozol buy diovan without a prescription

  3. cenforce misery – brand viagra pills mud

Leave a comment