Direktur Produksi PFN Menjadi Pembicara Pada Acara Workshop Film Dengan Tema “Exploring Halal Cinema: Empowering Filmmakers in The Halal Industry”

Bandung (08/06/2023)- Ibu Sutjiati Eka Tjandrasari selaku Direktur Produksi PFN menjadi pembicara pada acara Workshop Film Dengan Tema “Exploring Halal Cinema: Empowering Filmmakers in The Halal Industry” pada hari Kamis (08/06). Pada kegiatan ini juga hadir Bapak Erwin Arnada selaku Produser dan Penulis Skenario serta Ibu Feby Indriani selaku Penulis buku. Acara ini diadakan oleh Universitas Padjajaran dalam rangka Unpad Halal Expo bekerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah Indonesia. Workshop ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pembuat film halal untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan strategi terkait perkembangan industri perfilman halal.

Para peserta akan memiliki kesempatan untuk mempelajari berbagai aspek produksi film halal, termasuk penulisan skenario, pengambilan gambar, pengeditan, dan distribusi. Mereka juga akan mendapatkan pemahaman tentang pentingnya memperhatikan nilai-nilai keagamaan dan etika Islam dalam setiap tahapan produksi film. Selain itu, workshop ini juga akan membahas tentang pemberdayaan para pembuat film halal. Para peserta akan diajak untuk memahami potensi industri perfilman halal dan bagaimana mereka dapat mengoptimalkan kreativitas dan bakat mereka dalam menghasilkan konten yang berkualitas tinggi. Para peserta akan diberikan wawasan tentang sumber daya dan peluang yang ada di industri ini, termasuk dukungan dari pemerintah, lembaga keuangan, dan jaringan komunitas.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain