Movie Gathering Nonton Bareng “Cek Toko Sebelah 2” dan Diskusi Penulisan Skenario Bersama SMK Metland, Perum Produksi Film Negara (PFN) dan XXI

Perum Produksi Film Negara (PFN) menghadiri acara Movie Gathering Nonton Bareng “Cek Toko Sebelah 2” dan Diskusi Penulisan Skenario bersama SMK Metland, Perum Produksi Film Negara (PFN) dan XXI pada hari Kamis (02/02). Acara ini dihadiri oleh Dewinta Hutagaol sebagai Kepala Komunikasi Korporat & Manajemen Merek Cinema XXI, Darmawan Sunarja sebagai Kepala Sekolah SMK Metland, dan Sutjiati Eka Tjandrasari sebagai Direktur Produksi PFN beserta timnya. Acara ini berlangsung di Metropole XXI dan diikuti oleh 100 siswa dari SMK Metland.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan terkait penulisan naskah kepada insan muda yang akan berkecimpung di dunia perfilman dimasa yang akan datang. Mengingat penting dan banyaknya faktor yang dibutuhkan untuk membawa film berkualitas ke masyarakat. Selain produser, sutradara, dan pemain yang handal, sebuah film juga harus memiliki naskah dan alur cerita yang baik, dan inilah peran penting dari penulis naskah. Bukan hanya bertanggung jawab untuk menuturkan cerita, tetapi mereka juga membuat fondasi dari awal bagaimana sebuah film akan digambarkan dan dibuat, pada akhirnya akan dinikmati oleh audiens luas.

Acara ini diselenggarakan oleh Cinema XXI berkolaborasi dengan PFN dan SMK Metland sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung perkembangan industri film nasional melalui Diskusi Penulisan Skenario dan Nonton Bareng yang menyenangkan. Kegiatan ini berlangsung secara berkesinambungan dan menjadi bagian dari kerjasama strategis antara PFN, SMK Metland, dan Cinema XXI dalam menyelenggarakan workshop penulisan naskah film.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain
#DiskusiASIKdiXXI

Leave a comment