Pendidikan Melalui Visual.

Acara Waste Less Films bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kerugian sampah dan mendorong serta menyemangati peserta untuk mengejar gaya hidup yang pada akhirnya mengarah pada kehidupan tanpa sampah.

Kekuatan film untuk menampilkan penyebab dan meyakinkan tidak dapat disangkal. Oleh karena itu, kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk melatih siswa sekolah menengah dan universitas untuk melibatkan film buatan lokal sebagai media untuk meningkatkan kesadaran hidup “tanpa limbah”.

Kami akan mengadakan lokakarya intensif selama 2 hari untuk membina dan memfasilitasi kreasi sineas muda dan independen yang akan memperkenalkan gaya hidup “bebas sampah”, kepedulian terhadap perubahan dan krisis iklim, serta hal penting dalam pembuatan film pendek, yaitu pra produksi, produksi, dan pasca produksi.

Peserta akan mengikuti lokakarya akhir pekan ini di pertengahan Maret 2023, mengirimkan hasil karya mereka di bulan April 2023, dan 10 film para finalis akan diputar selama Waste Less Films Festival di bulan Juni 2023. Festival ini juga akan mengumumkan tiga pemenang film pendek terbaik.

Nantikan informasi berikutnya, jangan sampai ketinggalan!

@Na_Avakara
@StudioPFN
@PFN.Indonesia

#WasteLessFilms #WasteLessFilmsFestival #WasteLessFilms2023
#NAvakara #NA_Avakara #WaysToZeroWaste
#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain