PFN Menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Jakarta, (01/06/2024) – Produksi Film Negara (PFN) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila di halaman gedung PFN pada hari Sabtu. Direktur Utama, Bapak Dwi Heriyanto menjadi pembina upacara dan diikuti oleh seluruh karyawan PFN.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini mengambil tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”. Dalam upacara tersebut, Bapak Dwi Heriyanto selaku Direktur Utama memberikan pidato inspiratif yang mengingatkan pentingnya Pancasila sebagai pedoman hidup dalam menghadapi tantangan masa kini. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan betapa pentingnya fungsi Pancasila di tengah pesatnya kemajuan teknologi dan informasi, Pancasila berfungsi sebagai filter agar bangsa Indonesia tidak kehilangan arah. Teknologi harus digunakan secara bijaksana untuk menyebarkan konten-konten positif yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila.

——

PFN senantiasa mengingatkan untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, pegawai atau entitas yang mengaku berafiliasi dengan PFN.

#ProduksiFIlmNegara
#PFN
#GreatAgain
#HariLahirPancasila2024