Produksi Film Negara (PFN) Berpartisipasi Sebagai Exhibitor Acara Hong Kong Filmart 2024

Jakarta, 10 Maret 2024 – Produksi Film Negara (PFN) berkesempatan untuk berpartisipasi sebagai salah satu exhibitor dalam acara Hong Kong Filmart 2024 yang diadakan di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada tanggal 11 hingga 14 Maret 2024. Keikutsertaan PFN dalam acara bergengsi ini menjadi bagian dari Indonesia Pavilion yang diinisiasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dengan dukungan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Kemendikbudristek, dan Jakarta Film Week (JFW).

Sebagai perusahaan yang terus berupaya mengembangkan industri perfilman Indonesia, kehadiran PFN dalam Hong Kong Filmart 2024 menjadi wujud komitmen untuk menjalin kolaborasi internasional dan memperluas jangkauan pasar. PFN juga diundang untuk berpartisipasi dalam konferensi tahunan Asian Content Broadcasting Summit dengan tema “The Future and Opportunities of World-wide Co-productions and Distribution”.

Dalam kesempatan ini, PFN membawa sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada mitra internasional, antara lain Indonesia Film Facilitation (IFFa), layanan co-financing dan co-production film, pemanfaatan teknologi Extended Reality (XR), serta potensi kawasan Jababeka Movieland sebagai destinasi syuting yang menarik. Kehadiran PFN diwakili oleh Direktur Utama, Dwi Heriyanto, serta Manager Corporate Communication, Ihsan Chairdiansyah.

Dalam kegiatan ini, PFN juga bersama dengan 14 delegasi perusahaan produksi lainnya dan festival film di Indonesia, turut memperkuat Indonesia Pavilion dalam Hong Kong Filmart 2024. Partisipasi ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama yang lebih luas, mempromosikan kekayaan budaya dan kreativitas Indonesia, serta memperluas jejaring di kancah perfilman internasional.

#HongkongFilmart2024
#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain