PT Produksi Film Negara (Persero) Mendapatkan Penghargaan dalam Anugerah BUMN ke- 13 Tahun 2024

Jakarta, (13/03/24) – PT Produksi Film Negara (Persero) mendapatkan penghargaan dalam acara Anugrah BUMN ke-13 tahun 2024. Dalam penghargaan ini PT Produksi Film Negara (Persero) memenangkan katogeri “Best Corporate in Content Creation through Production House Aggregation Perusahaan BUMN”. Acara ini diselenggarakan oleh BUMN Track dan dilaksanakan pada hari Rabu, bertempat di Hotel Westin, Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Bapak Rori Hastomo selaku Sekretaris Perusahaan PT Produksi Film Negara (Persero).

Pada tahun 2024, Anugerah BUMN memasuki tahun ke-13 sebagai penghargaan bergengsi bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. Penghargaan ini bertujuan untuk menghargai kontribusi para CEO dan perusahaan BUMN dalam mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Dalam tema Anugerah BUMN 2024, yaitu “Bisnis Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0”, ditekankan pentingnya transformasi bisnis untuk memanfaatkan peluang yang ada di era Industri 4.0.

Dengan partisipasi PFN dalam kegiatan Anugerah BUMN ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi PFN untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas dalam bisnis khususnya di industri perfilman. PFN juga akan terus berkontribusi untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk terus memajukan ekosistem perfilman Indonesia.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain