Direktur Utama Produksi Film Negara Menjadi Pembincara Pada Kuliah Umum Program Studi Manajemen Universitas Padjajaran

Jakarta (24/02/2023)- Direktur Utama Produksi Film Negara (PFN) menjadi pembicara pada acara Kuliah Umum Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran pada hari Jum’at (24/02). Acara Kuliah Umum Program Studi Manajemen Universitas Padjajaran telah diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring) dari Jakarta dan Bandung. Acara tersebut membahas perihal studi kasus manajemen strategik, potensi magang, dan riset yang disampaikan oleh Bapak Dwi Heriyanto B selaku Direktur Utama dari Produksi Film Negara. Dalam pemaparannya, beliau membagikan pengalaman dan praktik terbaik dalam menerapkan strategic guidance, strategic situation analysis, strategic formulation, strategic implementation, dan strategic evaluation control untuk memimpin Perusahaan Produksi Film Negara.

Setelah pemaparan, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama para peserta yang hadir. Dalam diskusi tersebut, peserta dapat bertanya dan berdiskusi langsung dengan Bapak Dwi Heriyanto B mengenai topik yang telah dibahas. Diharapkan melalui partisipasi Produksi Film Negara dalam acara Kuliah Umum ini, dapat memicu kerja sama antara Program Studi Manajemen Universitas Padjajaran dan Produksi Film Negara di masa depan.

Dengan adanya kerja sama antara kedua belah pihak, diharapkan dapat membangun relasi yang positif dan saling menguntungkan. Produksi Film Negara dapat memberikan kontribusi dalam bentuk penelitian, magang, dan kerjasama proyek yang dapat memberikan manfaat bagi Program Studi Manajemen Universitas Padjajaran dan sebaliknya.

#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

Leave a comment