Direktur Utama Produksi Film Negara (PFN) Hadir dalam Acara HKTDC Hong Kong International Film & TV Market (FILMART) 2023

Hong Kong (13/03/2023) – Dwi Heriyanto B selaku Direktur Utama Produksi Film Negara (PFN) menghadiri acara HKTDC Hong Kong International Film & TV Market (FILMART) 2023 pada hari Senin (13/03). Acara ini diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre pada 13 hingga 16 Maret 2023. Pada kegiatan ini, perusahaan dari Hong Kong, Tiongkok, dan mancanegara berkumpul dalam sebuah pameran yang membahas perihal sektor-sektor seperti dekorasi rumah, televisi, fotografi, audiovisual, equipment dan teknologi, serta perfilman. Acara ini juga didukung oleh beberapa organisasi, termasuk Federation of Hong Kong Filmmakers, Hong Kong Chamber of Film, Hong Kong Digital Entertainment Association, Hong Kong Film Development Council, Hong Kong Motion Picture Industry Association (MPIA), dan Movie Producers and Distributors Association of Hong Kong Ltd (MPDA).

Tujuan dari acara FILMART ini adalah meningkatkan potensi kerja sama dan membuka jaringan yang lebih luas dengan industri perfilman internasional. Dengan mengumpulkan perusahaan-perusahaan dari berbagai negara, diharapkan tercipta kesempatan untuk berkolaborasi dan berbagi pengetahuan mengenai teknologi dan trend terkini dalam sektor-sektor yang dibahas.

Acara FILMART ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat bagi industri perfilman Hong Kong dan internasional. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk menjajaki peluang bisnis baru dan memperluas jaringan dengan perusahaan-perusahaan lain. Dengan adanya dukungan dari berbagai organisasi, acara ini dapat menjadi salah satu momen penting dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas industri perfilman global. Diharapkan dengan adanya kesempatan ini dapat meningkatkan potensi kerja sama dan membuka jaringan yang lebih luas bagi PFN dengan industri perfilman internasional.

#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

Leave a comment