Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Produksi Film Negara dengan PT Cerita Jadi Film

Jakarta (21/08/2023) – Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Cerita Jadi Film pada hari Senin (21/08). Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Ibu Sutjiati Eka Tjandrasari selaku Direktur Produksi PFN dan Nevie Vina selaku Direktur Utama PT Cerita Jadi Film. Dalam rangkaian kolaborasi ini, kedua entitas tersebut akan bekerjasama dalam menghasilkan film dan konten baru, serta mengoptimalkan pemanfaatan hak kekayaan intelektual yang sudah dimiliki. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kedua belah pihak, tetapi juga membawa dampak positif bagi pengembangan industri ini. 

Penandatanganan MoU tersebut juga mencakup niatan untuk menjalin kerja sama dalam bidang lain yang berpotensi memberikan keuntungan bersama, asalkan sesuai dengan tujuan kedua belah pihak. Ini menunjukkan komitmen kuat dari kedua belah entitas untuk saling mendukung guna mencapai tujuan bersama, yakni memajukan industri perfilman dan konten di tanah air. Melalui sinergi antara PFN dan PT Cerita Jadi Film, diharapkan tercipta konten-konten unggulan yang mampu bersaing di pasar global, sembari menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan positif industri kreatif di Indonesia. Kolaborasi ini membuka jalan bagi pertumbuhan lebih lanjut dalam industri perfilman dan konten nasional. 

Kerja sama antara Produksi Film Negara (PFN) dan PT Cerita Jadi Film memiliki potensi besar untuk menciptakan dampak positif dalam industri perfilman dan konten. Dengan visi bersama untuk menghasilkan karya-karya berkualitas yang dapat berkompetisi secara global, kolaborasi ini diharapkan tidak hanya membawa perkembangan dalam industri tersebut, tetapi juga membangun ekosistem yang berdaya bagi sektor kreatif di Indonesia. Dengan adanya kesepakatan ini, prospek pertumbuhan industri perfilman dan konten di Indonesia diharapkan semakin cerah. 

#ProduksiFilmNegara 
#PFN
#GreatAgain 

Leave a comment