Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Jababeka, President University dan Produksi Film Negara (PFN)

Cikarang (07/07/2023) – Dalam upaya mendorong kemajuan industri perfilman nasional, Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Jababeka dan President University. Acara penandatanganan ini dilaksanakan dalam peresmian kawasan industri film dan televisi Jababeka Movieland yang berlokasi di Cikarang, pada hari Sabtu (07/07).

Penandatanganan MoU ini bertujuan untuk mengoptimalkan potensi kedua belah pihak dalam pengembangan industri perfilman di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif antara PFN, Jababeka, dan President University dalam menciptakan inovasi, pengembangan sumber daya manusia, serta peningkatan kualitas produksi film di Tanah Air.

Acara penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2014-2019, Arief Yahya dan S.D Darmono, Chairman dan Founder Jababeka. Turut hadir juga perwakilan dari PFN, Jababeka, dan President University.

Dengan sinergi antara PFN, Jababeka, dan President University, diharapkan industri perfilman Indonesia akan semakin berkembang dan mampu bersaing di tingkat global. Melalui penandatanganan MoU ini, kemitraan yang kuat akan terjalin untuk menciptakan langkah-langkah strategis yang akan menggerakkan industri perfilman Indonesia ke arah kemajuan yang lebih baik.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

Leave a comment