Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Bintang Media Kreatifindo (5DX Mobile) dan Perum Produksi Film Negara (PFN)

Perum Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Bintang Media Kreatifindo (5DX Mobile) pada hari Rabu (15/02) dan dihadiri oleh Direktur Utama Perum PFN Dwi Heriyanto B dan L. David G selaku Komisaris PT Bintang Media Kreatifindo (5DX Mobile).

Lingkup kerja sama MoU antara PFN dan PT Bintang Media Kreatifindo (5DX Mobile) meliputi kolaborasi dalam pembuatan film dan konten, peningkatan sumber daya manusia, dan berfokus kepada kegiatan yang dapat mendukung kemajuan industri perfilman dan kreatif di Indonesia. Kedua belah pihak juga menantikan potensi kerja sama lainnya di masa depan.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini memiliki nilai strategis yang besar dalam mengembangkan industri perfilman. PFN dan PT Bintang Media Kreatifindo (5DX Mobile) akan bekerja sama dalam memperkuat sinergi dan pengembangan dalam ekosistem perfilman dengan melaksanakan program yang telah disusun dalam kesepakatan kerja sama. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi kedua belah pihak dan mengembangkan industri perfilman secara menyeluruh.

#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

20 Comments

  1. order ciprofloxacin generic – buy trimox
    erythromycin online buy

Leave a comment