Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Investasi Digital Nusantara dan Produksi Film Negara (PFN)

Jakarta (05/04/2023) – Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Investasi Digital Nusantara pada hari Kamis (05/04). Produksi Film Negara (PFN) dan PT Investasi Digital Nusantara baru saja melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk membantu memajukan industri perfilman dan konten di Indonesia. Dalam kerja sama ini, kedua belah pihak akan bekerja sama dalam pembuatan atau produksi film dan konten serta mengoptimalkan hak kekayaan intelektual yang telah dimiliki. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada kedua belah pihak.

Selain itu, dalam penandatanganan MoU tersebut, Para Pihak sepakat untuk melakukan kerja sama lain yang dimungkinkan sepanjang sesuai dengan tujuan Para Pihak dan bersifat saling menguntungkan. Hal ini menunjukkan bahwa kedua belah pihak berkomitmen untuk saling membantu dan mendukung untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu memajukan industri perfilman dan konten di Indonesia.

Dengan adanya kerja sama antara Produksi Film Negara (PFN) dan PT Investasi Digital Nusantara ini diharapkan dapat menciptakan konten-konten yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar global. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat membantu menciptakan ekosistem baru yang positif bagi industri kreatif di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, diharapkan industri perfilman konten di Indonesia semakin berkembang dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia.

#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

Leave a comment