Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Mfalme Kreasi Visual dan Produksi Film Negara (PFN)

Jakarta (31/03/2023) – Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Mfalme Kreasi Visual pada hari Jum’at (31/03). Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Bapak Dwi Heriyanto B selaku Direktur Utama PFN dan David Alexandre selaku Direktur Utama PT Mfalme Kreasi Visual. Para pihak telah menyetujui untuk menjalin kerja sama di Indonesia dalam rangka memajukan industri film dan konten melalui pendekatan animasi 2D atau 3D dan Virtual Production. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang memiliki kompetensi di bidang animasi 2D atau 3D, Virtual Production, dan Motion Graphic. Hal ini meliputi pengembangan aspek learning, research, dan inovasi yang bertujuan untuk memperkuat bisnis dari kedua belah pihak. 

Selain itu, para pihak juga telah bersepakat untuk mengoptimalkan hak kekayaan intelektual yang telah dimiliki. Dalam hal ini, para pihak berusaha untuk memastikan bahwa hak kekayaan intelektual tersebut dikelola dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kedua belah pihak. Para pihak juga berupaya untuk mengoptimalkan sarana dan prasarana yang telah dimiliki agar dapat mendukung kegiatan bisnis dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang animasi 2D atau 3D, Virtual Production, dan Motion Graphic. 

Dalam kerja sama ini, para pihak juga berkomitmen untuk mengeksplorasi dan melaksanakan peluang bisnis yang memungkinkan sepanjang sesuai dengan tujuan Para Pihak dan bersifat saling menguntungkan. Hal ini dimaksudkan untuk memperluas pasar dan menciptakan nilai tambah bagi kedua belah pihak serta memperkuat industri film dan konten di Indonesia secara keseluruhan. 

#PerumProduksiFilmNegara 
#PFN
#GreatAgain