Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Produksi Film Negara (Persero) dan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta

Jakarta (09/01/2024) – PT Produksi Film Negara (Persero) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta pada hari Selasa (09/01). Penandatangan tersebut dilakukan oleh Bapak Dwi Heriyanto B. selaku Direktur Utama PFN dan Irwandi selaku Rektor dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Kerja sama ini menekankan kepada pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam rangka pengembangan insan industri perfilman dengan skema bisnis. Selain dari pada itu, kedua belah pihak diharapkan dapat berkolaborasi dalam penelitian dan inovasi perfilman termasuk dalam program community of practice dan lainnya. Kedua belah pihak sepakat untuk berkerja sama dengan tujuan mengembangkan potensi masing- masing pihak untuk memperkuat ekosistem perfilman Indonesia.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

——

PFN senantiasa mengingatkan untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, pegawai atau entitas yang mengaku berafiliasi dengan PFN.