Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Solusi Teknologi Ampuh dan Produksi Film Negara (PFN)

Jakarta (23/05/2023) – Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Solusi Teknologi Ampuh pada hari Selasa (23/05). Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Bapak Dwi Heriyanto B selaku Direktur Utama PFN dan Satrya Wira Wicaksana Direktur Utama PT Solusi Teknologi Ampuh. Tujuan utama MoU ini adalah upaya untuk menghadirkan platform mobile streaming VOD (Video on Demand) yang unggul di Indonesia, kedua belah pihak juga akan melakukan kolaborasi dalam pengembangan aplikasi VOD.

Melalui platform ini, film-film dan konten-konten Indonesia akan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui perangkat mobile mereka. Ini akan membantu memperluas distribusi dan popularitas film Indonesia di dalam negeri maupun di tingkat internasional. Pada kerja sama ini juga menekankan pentingnya mengoptimalkan hak kekayaan intelektual yang dimiliki oleh kedua belah pihak. PFN dan PT Solusi Teknologi Ampuh akan bekerja sama dalam perlindungan dan pemanfaatan hak cipta serta hak kekayaan intelektual yang terkait dengan produksi film dan konten. Masing- masing pihak juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di industri perfilman dan konten.

Dalam semangat kerja sama yang saling menguntungkan, MoU ini membuka peluang bagi kedua belah pihak untuk menjalin kerja sama dalam berbagai bidang lain yang mendukung tujuan bersama. Para pihak akan terus mencari peluang kerja sama baru yang dapat memperkuat industri perfilman dan konten di Indonesia. Diharapkan kerja sama ini akan berdampak pada industri perfilman dan konten di Indonesia yang akan semakin maju dan berkembang. Kolaborasi ini juga diharapkan akan membawa manfaat yang besar bagi para pelaku industri, para profesional, dan penonton film di Indonesia.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain