Penandatanganan Memorandum Of Understanding PT Produksi Film Negara (Persero) dan PT Sinergi Solusi Komunika

Jakarta, (30/05/24)- PT Produksi Film Negara (Persero) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT Sinergi Solusi Komunika pada hari Kamis (30/05). Proses penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Bapak Dwi Heriyanto selaku Direktur Utama PT Produksi Film Negara (Persero) dan Bapak Oki Wiranto selaku Direktur Utama PT Sinergi Solusi Komunika

Dalam penandatanganan perjanjian kerja sama ini kedua belah pihak sepakat untuk melakukan sama kolaborasi dalam area Pendidikan dan kebudayaan meliputi pelatihan, sertifikasi, penelitian, inovasi, pengembangan konten digital dalam bentuk film, animasi, maupun video. Selain itu, kedua belah pihak akan bekerja sama dalam mengoptimalisasi hak kekayaan intelektual yang dimiliki, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan mengembangkan sinergi melalui jejaring dan ekosistem yang luas.

Dengan dilaksanakannya perjanjian ini, diharapkan PT Produksi Film Negara (Persero) dan PT Sinergi Solusi Komunika dapat terus berkontribusi untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. Kedua belah pihak juga akan secara bertahap akan menyongsong kolaborasi positif dimasa yang akan datang.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain
#Let’sCollaborate

——

PFN senantiasa mengingatkan untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, pegawai atau entitas yang mengaku berafiliasi dengan PFN.