Penandatanganan MoU PT Produksi Film Negara (Persero) dan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia

Jakarta, (27/03/24)- PT Produksi Film Negara (Persero) melakukan penandatanganan MoU dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia pada hari Rabu (27/03). Penandatanganan ini dilakukan oleh Bapak Dwi Heriyanto B selaku Direktur Utama PT Produksi Film Negara (Persero) dan Bapak I Hendrasmo selaku Direktur Utama selaku Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia.

Dalam penandatanganan perjanjian kerjasama ini dua belah pihak sepakat untuk melakukan kolaborasi dalam berbagai aspek, termasuk mendukung dan memajukan industri kreatif, khususnya industri film dan konten nasional, serta kolaborasi dalam produksi film dan konten untuk keperluan pemerintahan. Selain itu, kedua belah pihak akan bekerja sama dalam memanfaatkan hak kekayaan intelektual yang dimiliki, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan mengembangkan sinergi melalui jejaring dan ekosistem yang luas. Semua kerja sama dilakukan sesuai dengan tujuan yang saling menguntungkan dan telah disepakati bersama, serta memperhatikan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan dilaksanakannya perjanjian ini, diharapkan PT Produksi Film Negara (Persero) dan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia dapat terus berkontribusi untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. Kedua belah pihak juga akan secara bertahap akan menyongsong kolaborasi positif dimasa yang akan datang sebagai bentuk sinergi antara BUMN dan Lembaga Pemerintah.

#ProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain