PFN Rayakan Ulang Tahun ke-78 dengan Prangko Koleksi Unyil

Produksi Film Negara (PFN) dengan bangga mengumumkan kolaborasinya denganDirektorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta PT. Pos Indonesia (Persero), dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 PFN. Sebagai bagiandari perayaan ini, PFN berkolaborasi dalam peluncuran prangko Si Unyil.

Prangko Si Unyil ini adalah sebuah langkah bersejarah yang menggambarkan kerjasama yang kuat antara PFN, SDPPI Kominfo, dan PT. Pos Indonesia (Persero) dalammemperingati prestasi dan peran PFN dalam industri hiburan Indonesia selama 78 tahun. Prangko ini juga merupakan bentuk penghargaan terhadap salah satu ikonbudaya populer Indonesia, Si Unyil, yang telah menjadi bagian penting dari sejarahhiburan anak-anak di tanah air.

Prangko Si Unyil dapat diperoleh di Kantor Filateli Jakarta (KFJ) dan kantor posseluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 3,000 per keping. Selain prangko, tersedia juga First Day Cover dari prangko Si Unyil dengan harga Rp 18,000. Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperolehprangko ini, kedua produk tersebut juga dapat dibeli secara online melalui website resmi https://filateli.co.id/.

PFN mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam merayakan ulang tahun ke-78 perusahaan ini dengan memperoleh prangko Si Unyil yang penuh makna. Prangko ini bukan hanya sebagai objek koleksi, tetapi juga sebagai bagian dari sejarah hiburan Indonesia yang patut diapresiasi.

Tentang Produksi Film Negara (PFN)

Produksi Film Negara (PFN) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri perfilman. PFN memiliki tiga positioning yaitu production house agregator, content curator, distribution channels syndication.

Informasi lebih lanjut

Telp: 021-8192508, Email: corcomm@pfn.co.id

Website: pfn.co.id | Instagram: @pfn.indonesia | Twitter: @studiopfn

Corporate Secretary : Rori Hastomo (081573121121) | Rori.thumbers@gmail.com

Corporate Communication : Ihsan Chairdiansyah (085312259820) | Ihsan@pfn.co.id

Leave a comment