Kunjungan PT Telkom Indonesia

Jakarta (10/11/2022) – Direktur Utama Perum Produksi Film Negara (PFN), Dwi Heriyanto B menerima kunjungan Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, FM Venusiana R beserta tim di Kantor Perum PFN Jakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan peran kedua perusahaan dalam memperkaya industri film dan konten Indonesia.

Seiring dengan semangat transformasi BUMN, PT Telkom Indonesia dan Perum PFN berada dalam satu klaster Telekomunikasi dan Media. Sehingga diharapkan sinergitas antar kedua perusahaan tersebut mampu mendukung terciptanya ekosistem bisnis yang positif terutama di bidang industri Film dan Konten Kreatif.

Kegiatan kunjungan diawali dengan sharing prespektif strategi pengembangan bisnis Perum PFN yang dapat disinergikan bersama PT Telkom Indonesia. Perum PFN sedang melakukan transformasi bisnis dengan fokus pada aspek Production House Aggregator, Content Curator, dan Distributin Channel Syndication. Transformasi bisnis tersebut diharapkan mampu bersinergi dengan MediaHub Telkom untuk menghadirkan layanan inovatif yang mendukung industri konten dan periklanan di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, Deputi EGM TVV, Ferdinand Soritan, EGM TVV, Dedi Suherman, dan Direktur Produksi PFN Sutjiati Eka Tjandrasari.

#PFNGreatAgain

Leave a comment