Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Lini Kreasi Ekosistem dan Produksi Film Negara (PFN)

Jakarta (21/03/2023) – Produksi Film Negara (PFN) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Lini Kreasi Ekosistem pada hari Selasa (21/03). Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Bapak Dwi Heriyanto B selaku Direktur Utama PFN dan Jeremy Quek Kay Chun Direktur Utama PT Lini Kreasi Ekosistem. Para pihak telah sepakat untuk melakukan kerja sama dalam berbagai ruang lingkup kerjasama. Salah satu ruang lingkup kerjasama tersebut adalah pembuatan atau produksi film dan konten animasi 2D/3D. Para pihak akan bekerja sama dalam mengembangkan dan memproduksi film dan konten animasi yang berkualitas.

Selain itu, para pihak juga akan melakukan kolaborasi bisnis untuk penyediaan film dan konten untuk entertainment on board KAJJ. KAJJ adalah salah satu layanan hiburan di dalam pesawat yang menyediakan berbagai macam film dan program TV untuk penumpang. Dalam kerjasama ini, para pihak akan menyediakan film dan konten berkualitas tinggi untuk di tayangkan di KAJJ. Dengan begitu, diharapkan dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik bagi penumpang selama dalam perjalanan.

Selain itu, para pihak juga akan melakukan kerjasama dalam hal menyelenggarakan Biskop Rakyat, memanfaatkan cloud server dalam pemeliharaan dan penyimpanan aset film, peningkatan kompetensi dan bisnis dalam area Learning, Research, dan Innovation, mengoptimalkan hak kekayaan intelektual dan sarana prasarana yang dimiliki, serta melakukan kerja sama lain yang saling menguntungkan. Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh masing-masing pihak. Dengan adanya kolaborasi, diharapkan dapat menciptakan nilai tambah yang lebih besar bagi para pihak serta memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat.

#PerumProduksiFilmNegara
#PFN
#GreatAgain

 

20 Comments

  1. is ivermectin a prescription drug – ciplox sale tetracycline 250mg for sale

Leave a comment