Bioskop Rakyat – Inisiatif Baru untuk Mendistribusikan Film Nasional

Jakarta, 15 September 2023 – Produksi Film Negara (PFN) dengan bangga mengumumkan peluncuran Bioskop Rakyat, sebuah inisiatif baru untuk mendistribusikan film-film nasional melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi antara PFN, Pos Properti, dan platform film digital Bioskop Online. Sebagai bagian dari kegiatan ini, PFN juga berkolaborasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menayangkan film pendek terbaik dari ajang lomba nasional Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST).

Bioskop Rakyat bertujuan untuk mendistribusikan film-film lokal yang belum sempat ditayangkan di layar lebar atau yang sudah tidak ditayangkan lagi. Dengan adanya inisiatif ini, film-film lokal dengan kualitas sinematografi dan cerita yang berbobot dapat bertemu dengan penonton.

Untuk memeriahkan dan memastikan suksesnya acara ini, PFN mengundang masyarakat umum, termasuk mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Widyatama Bandung, untuk hadir dan menonton film di Bioskop Rakyat. Acara ini akan dimulai pada tanggal 15 September 2023 pukul 15.00 – 21.00 WIB di Point Arena Bandung, Graha Pos Indonesia Bandung, Jl. Banda no.30, Citarum, Bandung.

Dengan harga tiket yang terjangkau sebesar Rp 15.000, PFN berharap bahwa inisiatif ini dapat menjadi alternatif dalam optimalisasi komersialisasi film dan konten di Indonesia. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan penayangan gratis film pendek dari ACFFEST KPK. Dengan adanya kesempatan ini diharapkan penonton akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton film lokal berkualitas di layar lebar Bioskop Rakyat dengan harga yang sangat terjangkau.

21 Comments

  1. order zidovudine 300 mg without prescription – allopurinol order

Leave a comment